Paket Kemanusian Ramah Perempuan dan Anak

Bhayangkari Polres Kampar Distribusikan 100 Paket Bantuan 

Di Baca : 3726 Kali
Bhayangkari Polres Kampar Riau distribusikan 100 Paket Bantuan Kemanusian Ramah Perempuan dan anak kepada warga kurang mampu. Pendistribusian bantuan ini dipimpin Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra didampingi Kasi Was Iptu Khairil SH dan 3 orang Polwan Polres

Beberapa penerima dari kelompok lansia yang kondisinya kurang sehat dan tidak bisa hadir, didatangi langsung ke rumahnya masing-masing untuk diantarkan paket bantuan ini, termasuk dari Warakawuri Polres Kampar sebanyak 20 orang yang didatangi langsung oleh utusan dari Bhayangkari Polres Kampar.

Para penerima bantuan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Kampar atas bantuan yang mereka terima. Ucapan terimakasih juga disampaikan Camat Salo Minda SH atas bantuan dari Bhayangkari Cabang Kampar terhadap Kader Posyandu dan para Lansia dari warga Kecamatan Salo.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra yang memimpin pendistribusian bantuan dari Bhayangkari Polres Kampar, menyampaikan bahwa bantuan ini didonasikan oleh Bhayangkari untuk masyarakat kurang mampu terutama kaum perempuan dan anak, semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat. (rls/Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar